Friday 10 February 2017

Untuk Kamu(Ku) Dulu

Untuk Kamu.

Kupikir aku tak perlu menulis yang panjang untukmu. Sebab aku teringat katamu sebelum kau memutuskan untuk pergi;   

“Aku Capek!”

Ya, karena itu tulisan ini pendek saja.

Begini;

                   aku memilih untuk
                                      tetap menginggatmu
                   sebab tak ada kewajiban
                                      bagi sepasang kekasih
                                      yang berpisah untuk
                                      saling melupakan


Dari aku
Untuk kamu, semoga masih ingat dengaan diriku.
Jika kau sudah lupa, sungguh kamu bre****k!


4 comments:

  1. penasaran ama bre****k apaan euy!
    BREakableK..xxxx
    BREakfastK..xxxx
    BREkebunK..xxxxx
    BREkemahK..xxxx
    BREadtalK...????(mahal dan menggoda)

    ReplyDelete
  2. hahaha.. pengen deh saya bisa ngomong gitu..wkwk

    ReplyDelete