Tuesday, 5 April 2016

Wifi Di Terminal

hangatnya matahari
membakar tapak kaki
siang itu disebuah terminal
yang tak rapi
     wajah pejalan kaki
     kusut mengutuk hari
     jari-jari kekar kekar kondektur
     genit goda kaki
(Iwan Fals - Terminal)



Seringkali ketika saya di Terminal Arjosari, ketika menunggu bus favorit (bus ekonomi tanpa ac) jurusan Malang -  Surabaya, saya gunakan waktu menunggu itu dengan duduk di bangku terminal sambil melihat atau menyaksikan keadaan di terminal. Menyaksikan lalu lalang penumpang yang baru saja turun, para calon penumpang, pedagang asongan, penjual koran, pedagang kaki lima, dll. Tapi, terkadang saya "menyibukkan" diri dengan memainkan handphone, di Terminal Arjosari ini tersedia Wi-Fi yang bisa dinikmati secara gratis. Internet gratis tersebut saya gunakan untuk meng-update aplikasi yang ada di  handphone, mengakses berita online dan tak ketinggalan mengakses media sosial alias Medsos, untuk medsos biasanya saya mengecek notifikasi saja.









Monggo, bagi sampeyan yang selama ini belum tau dan lagi di Terminal Arjosari bisa mencoba mengakses internet gratis. Tapi, mohon digunakan dengan bijak :)



Boyo boyo
Tol panjang, tol panjang
Langsung - langsung. Lewat tol baru.

         Boyo boyo
         Biasa...
        Langsung berangkat


2 comments:

  1. kalau di terminal jombang - surabaya ada gak mas? soalnya ini saya juga mau balik ke kampung halaman, kali aja ada wifinya sambil nunggu kan enak.. mohon infonya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di Terminal Jombang kurang tau Mas, ngak pernah kesana soalnya. Kalau di Surabaya, kalau di tempat bus ekonomi sepertinya saya menemukan tapi denggan password. Ngak tau ya, mmungkin di spot lain tersedia.

      Delete