Friday, 4 March 2016

Mie Instan Kuah

www.indomie.com


Ketika didepan saya ada sepiring mie instan goreng dan semangkok mie instan kuah, maka saya akan memilih yang berkuah. Saya memilih mie instan kuah tentu karena saya lebih menyukai itu dibanding dengan yang goreng. Bagi saya, mie goreng itu bikin cepat bosen, 2 hari berturut-turut makan mie goreng itu udah bosen, beda dengan yang berkuah, seminggu belum tentu merasa bosen. Sebenarnya saya kurang menyukai aroma mie goreng, kalau mencium aromanya itu bikin kepala kerasa gimana gitu, jadi membuat kurang berselera untuk makan.

Meski begitu, saya tidak anti denga mie goreng. Saya sesekali makan juga. Apalagi saat malam, di saat perut merasa lapar dan hanya ada sebungkus mie instan goreng, ya akhirnya itu yang dimasak dan dimakan.

Mau yang berkuah atau yang goreng, itu selera dan pilihan masing-masing orang. Ada yang seleranya dengan yang berkuah, ada yang goreng, ada yang suka dengan keduanya dan adapula tak suka dengan keduanya.

Mau yang berkuah atau yang goreng, keduanya punya citarasa dan kekhasan rasa masing-masing. Tidak perlu diperdebatkan, karena selera masing-masing orang terkadang tidak sama. Jadi yang diperlukan adalah saling menghargai setiap selera masing-masing orang.


Ssstt.. tetap jaga kondisi kesehatan ya. Salam hidup sehat.

10 comments:

  1. Ah kalo saya mah mau mie goreng atau kuah embat terus selama mienya masih ada
    Kalo mienya ga da ga bakalan makan mie
    Baik kuah ataupun goreng

    ReplyDelete
  2. lebih enak nasi kucing :D
    visit balik gan www.mania.my.id :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cat Rice.
      Kurang kenyang gan, kalau cuma sebungkus.
      Ok, siap.

      Delete
  3. Replies
    1. yo'i. setiap orang punya selera masing-masing.

      Delete